Sabtu, 17 November 2012

Penggunaan Aplikasi Zello for PC



saya akan memostingkan sebuah alat komunikasi murah . Beberapa pengguna zello setelah mendownload aplikasi mengalami kesulitan menggunakannya. Belum ada petunjuk penggunaan aplikasi ini sehingga demi mengoptimalkan pengunaannya penulis memutuskan untuk membuat petunjuk penggunaan Zello for PC sehingga cara kerja aplikasi serta hal-hal menarik tentang aplikasi ini dapat dimengerti. Petunjuk penggunaan ini berbasis pada aplikasi Zello for PC versi 1.17 dan akan diterangkan langkah demi langkah.

Download dan Instalasi

Aplikasi Zello for PC berukuran 1,4 MB dan dapat diunduh di www.zello.com
Setelah di unduh dan dijalankan maka akan muncul wizard sebagai berikut :

Membuat akun

Jika kalian pertama kali menginstall Zello maka diharapkan kalian membuat akun terlebih dahulu dengan cara mudah. Silahkan memilih username dan password yang anda kehendaki pastikan ketersediaan username dengan mengklik Check availability. Email merupakan isian pilihan akan tetapi Email merupakan isian pilihan akan tetapi
Setelah akun dibuat akan muncul tampilan sebagai berikut:

Setelah akun dibuat klik finish dan mulai logging kemudian akan muncul contacts screen.

Pada awalnya kontak masih kosong akan tetapi ada echo. Klik echo kemudian klik logo zello dibawah maka kalian dapat mencoba bicara dan mendengarkan suara anda kembali.

Langkah selanjutnya adalah mengundang teman. karena mengunakan zello kalian harus berbicara dengan seseorang. Cara mengundang teman dapat kalian lakukan dengan mengirimkan email kepada teman untuk mendownload aplikasi serta menyebutkan username kalian.

Menambah Kontak

Jika kalian tahu username seorang untuk berbicara tambahkan dalam kontak kalian. Gunakan menu Tools > Add a contact
Masukkan username teman, klik next. Jika username ada klik next dan finish


 Mau download Zello?
silakan klik Link Di bawah ini


by : Ficky Lazuardi

5 komentar: